Unit Kerjasama Internasional dan Humas Meraih Hibah Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan internasional Tahun 2014

Unit Kerjasama Internasional dan Humas STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta berhasil meraih dana hibah Dikti tentang penguatan kelembagaan kantor urusan internasional 2014. Hibah ini merupakan Penguatan kelembagaan Kantor Urusan Internasional dan pengembangan kerjasama dan implementasi kerjasama yang telah dirintis dengan perguruan tinggi/lembaga di luar negeri yang kemudian diharapkan dapat berkesinambungan dan mempunyai dampak bagi pengembangan kerjasama lebih lanjut dengan perguruan tinggi/lembaga di luar negeri tersebut.

Dana Hibah diperuntukkan untuk

A. Mengikuti Workshop yang diselenggarakan oleh Dikti dan Universitas Mitra, sebanyak minimal 3 tema dari 6 tema berikut: 1. Organisasi, Hospitality & Services 2. Mobility & Academic Program 3. Pengembangan program internasional partnerships 4. Dokumen Kerjasama, SOP dan perijinan 5. Promosi, Marketing & Branding 6. Aplikasi IT untuk penguatan KUI

B. Melaksanakan minimal 1 FGDdan Sosialisasi internal universitas minimal 3materi workshop Dikti diatas yang telah diikuti. Menghasilkan dokumen/material promosi/rencana kerja/aplikasi IT untuk 3 tema workshop yang diikuti.