Menuju Unggul, Program Studi TLM UNISA Yogya Mendapatkan Monev dari LAMPTKES

Program Studi Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) mendapatkan monitoring evaluasi akreditasi dari lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes), Selasa (5/7) secara daring melalui zoom.

Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Yogya, Dr. Ismarwati, SST., MPH, dalam sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik monitoring evaluasi ini sebagai suatu hal perbaikan untuk prodi TLM. Oleh karena itu seluruh tim prodi telah menyiapkan data dan kegiatan ini dengan maksimal. Harapannya akreditasi yang akan datang akan meraih predikat unggul.

Sementara itu, Asesor LAM-PTKes, Perdina Nursidika, M.Si, mengatakan bahwa monev ini sebagai upaya LAM-PTKes agar institusi melakukan perbaikan secara berkala. Adanya rekomendasi dari akreditasi yang lalu harapannya sudah ditindak lanjuti. Pada hari ini asesor akan melakukan verifikasi dokumen dan mengecek perkembangan yang telah dilakukan oleh prodi TLM.

Dalam monev ini prodi menyampaikan presentasi mengenai perkembangan program studi sekaligus menayangkan video tentang fasilitas terkini yang dimiliki prodi TLM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.