FST Unisa Yogyakarta Mendapatkan Kunjungan dari FT UM Banjarmasin

Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin melakukan Studi Banding ke Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta, Selasa (30/11).

Kunjungan Studi Banding UM Banjarmasin diterima langsung oleh Dekan FST Unisa Yogyakarta Hapsari Wahyuningsih, ST, M.Sc beserta masing-masing ketua prodi FST di Hall lantai 2 gedung Siti Moendjijah Unisa Yogyakarta.

Hapsari mengatakan bahwa kedatangan rombongan jajaran pimpinan FST UM Banjarmasin untuk bersilaturrahim dan berdiskusi untuk sama sama mengembangkan prodi dari masing masing fakultas.

“Fakultas Teknologi UM Banjarmasin dan Fakultas Sains dan Teknologi Unisa Yogya sama sama baru dan seumuran, maka tepatnya kita akan berdiskusi bersama untuk saling membantu dalam pengembangan SDM serta kualitas prodi,” ucap Hapsari Ichwan Setiawan, MT selaku Dekan FT UM Banjarmasin mengaku sangat senang bisa bersilaturrahim dan berdiskusi dengan FST Unisa Yogyakarta, selain bisa saling sharing FT UM Banjarmasin juga akan bekerjasama dengan FST Unisa Yogyakarta.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.