Kapolda DIY Pantau Vaksinasi Booster di Unisa Yogyakarta

Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mendapatkan kunjungan Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., Selasa (08/03). Kunjungan ini dalam rangka meninjau vaksinasi booster hari kedua yang diadakan Unisa Yogyakarta bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) DIY dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

Didampingi beberapa Pejabat Utama Polda DIY, dalam kunjungannya Kapolda disambut oleh Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat beserta jajaranya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY memaparkan beberapa perkembangan situasi Covid-19 di DIY. Kapolda menyampaikan bahwa pada tanggal 7 Maret 2022, penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di DIY sebanyak 1.310 kasus dengan penambahan angka kesembuhan sebanyak 1.290 kasus.

“Vaksinasi ini merupakan vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara bersamaan di 34 Provinsi di Indonesia dan dipantau oleh Kapolri secara virtual,” tutur Asep.

Selain melakukan pemantauan, Polda DIY dan Unisa Yogyakarta juga akan bekerjasama untuk membuka gerai vaksinasi di klinik Unisa Yogyakarta. Warsiti mengatakan kolaborasi antara Unisa Yogyakarta dengan Polda DIY terus berlanjut, nantinya gerai vaksinasi akan dibuka setiap hari untuk melayani masyarakat umum agar mendapatkan vaksin secara gratis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.