5 Pemain Hizbul Wathan Football Club (HWFC) Jawa Timur yang akan berkompetisi di Liga 2 berkunjung ke Klinik Fisioterapi Universitas `Aisyiyah Yogyakarta untuk melakukan Screening, Rabu (22/09).

Setelah kemenangan telak 8-1 atas PS Satria Adikarta dalam laga persahabatan untuk persiapan perhelatan Liga 2, lima pemain HWFC mengalami sedikit gangguan di lututnya. Presiden HWFC Suli Da`im segera mengintruksikan kelima pemainya untuk melakukan screening ke klinik Fisioterapi Unisa Yogyakarta.

“Bersyukur kita mempunyai banyak jejaring di persyarikatan, salah satunya Unisa Yogyakarta ini yang bisa membantu pemain dalam penanganan cedera,” ucap Suli Da`im.

Mohammad Ali Jafar, S.Ftr.,Ftr. selaku dosen Fisoterapi Unisa Yogya menjelaskan dari 5 pemain yang datang melakukan screening, mengalami gangguan dibagian otot hamstring, akan tetapi tidak begitu parah dan dapat ditangani oleh tim fisioterapi dari Unisa Yogya.

Menurut Wimba Sutan salah satu pemain dari HWFC mengatakan setelah mendapatkan screening dari para fisioterapis Unisa Yogyakarta, merasakan berkurang sakit yang dialami pada otot bagian belakang paha.

“Sudah mendingan daripada tadi sebelum mendapatkan perawatan disini, dan sakitnya sudah agak berkurang,” tuturnya. Jafar berharap bukan kali ini saja HWFC datang ke Unisa Yogyakarta, akan tetapi nantinya akan ada kerjasama yang terjalin antara Unisa Yogyakarta dengan HWFC melalui fisioterapi ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *