Unisa Yogyakarta Adakan Syawalan Bagi Seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan

Memasuki bulan Syawwal 1443 H dalam suasana lebaran tahun ini, Universitas `Aisyiyah Yogyakarta menggelar kegiatan Pengajian Syawalan bagi seluruh karyawan dan jajaran pimpinan yang diadakan di Hall Baroroh Barried, Selasa (10/05).

Syawalan dengan mengusung tema Aktualisasi Nilai- nilai Religiusitas Untuk Kemaslahatan Ummat dan Pencerahan Bangsa, diadakan secara Offline setelah 2 tahun sebelumnya dilakukan secara daring karena masih berkutat dalam pandemi Covid-19.

Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat menyampaikan ucapan selamat hari raya dan maaf kepada seluruh karyawan dan juga pimpinan serta para purna tugas yang hadir saat itu.

“Silaturahim ini senantiasa kita syukuri, dan marilah kita merefleksikan amalan ibadah Ramadhan dalam kehidupan sehari- hari, serta terus meningkatkan spirit menjadi orang- orang yang menebar manfaat dan kebajikan,” ucap Warsiti.

Mohammad Adam Jerusalem, S.T.,SH.,M.T.,Ph.D selaku sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) Unisa Yogyakarta mengatakan permintaan ampun dan saling memaafkan akan meningkatkan rizki serta meningkatkan kinerja, karena situasi lebih kondusif.

Pengajian Syawalan 1443 H mengundang Dr. Khoirudin Bashori, M.Si Wakil Ketua LP2M Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai narasumber, Khoirudin memberikan ceramahnya mengenai berpikir positif serta manfaat kemaslahatan untuk Ummat.

“Orang produktif itu sulit, karena harus membuat sesuatu, kalau tidak memberikan sesuatu ya tidak bermanfaat,” ujar Bashori. Unisa Yogyakarta dalam kegiatan Pengajian Syawalan ini juga memberikan apresiasi kepada 10 karyawanya yang telah lama masa kerjanya dengan memberangkatkan Umroh dan Haji.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.