Unisa Yogyakarta Mewisuda 107 Mahasiswa Secara Offline dan Online

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta menggelar acara wisuda sarjana dan diploma di Hall gedung Siti Bariyah, Kamis (31/03).

Sebanyak 107 mahasiswa mengikuti prosesi wisuda yang diadakan secara offline dan online dengan didampingi para orang tua maupun wali mahasiswa, wisuda kali ini diikuti masing-masing program studi dari Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes), Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHum), serta Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

Salah satu mahasiswa inspiratif kali ini menampilkan Dian Pancaring Pertiwi dari Prodi Administrasi Publik Unisa Yogyakarta, semangat kegigihanya dalam menyelesaikan masa pendidikanya patut diapresiasi. Dian rajin membantu ibunya berjualan es teh keliling di Malioboro serta pintar membagi waktunya dengan baik sehingga akhirnya bisa lulus dan meraih gelar sarjana.

Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat mengatakan ciri lulusan Unisa Yogyakarta yaitu tangguh dan memiliki nilai semangat yang tinggi dan tidak pantang menyerah dalam situasi apapun. “Setelah menjadi alumni nanti, saya berharap kalian semua tetap memiliki semangat juang  untuk memajukan bangsa dan juga membawa nama baik almamater Unisa tercinta ini,” ucap Warsiti didepan para wisudawan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.