UNISA Yogyakarta Raih Penghargaan PR Indonesia Awards 2022

Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada kategori perguruan tinggi yang digelar di Semarang, Jumat (25/3). UNISA Yogyakarta meraih  Silver Winner di Sub Kategori Video Profil.

PRIA merupakan ajang kompetisi kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. Kompetisi yang diadakan sejak tahun 2016 tersebut menjadi barometer kinerja komunikasi bagi setiap institusi atau organisasi di tanah air. Pada tahun ini penyelenggara menerima sebanyak 789 entri dari koorporasi, lembaga, kementerian, serta pemerintah daerah.

Kepala Biro Humas dan Protokol, Sinta Maharani menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diberikan PR Indonesia kepada UNISA Yogyakarta. Prestasi yang diraih adalah hasil kerja cerdas dan dukungan berbagai pihak.  

“Alhamdulillah, UNISA Yogyakarta berhasil meraih penghargaan dalam PRIA 2022. Penghargaan ini didedikasikan kepada semua tim Humas dan Protokol,  jajaran Pimpinan Universitas dan seluruh civitas UNISA Yogyakarta,” kata Sinta.

Di tengah kondisi ketidakpastian karena pandemic yang tak kunjung usai, Sinta mengatakan apresiasi ini menjadi penyemangat untuk bisa terus meningkatkan kinerja kehumasan di UNISA Yogyakarta. Kedepan diharapkan Humas dan Protokol UNISA Yogyakarta dapat mengembangkan program yang kreatif dan terukur dalam memasyarakatkan program-program terbaik UNISA Yogyakarta. Sinta mengungkapkan keberhasilan humas UNISA kedepannya akan ditentukan pada kemampuan adaptasi terhadap perubahan zaman dan paham akan kebutuhan masyarakat. Oleh sebab itu UNISA Yogyakarta akan terus beradaptasi dengan menghadirkan konten yang dinamis serta sesuai dengan karakter stakeholder. Harapannya, semoga kedepan UNISA Yogyakarta dan kemampuan kehumasannya bisa lebih bermanfaat dan memberikan kebaikan bagi publik secara lebih luas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.