UNISA YOGYAKARTA SIAP LURING PENUH

Senin (01/08), Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta, memberlakukan kegiatan luring penuh, baik perkuliahan dan administratif. Ditandatanganinya kebijakan tersebut berdasar skrining data penerima vaksin Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2, serta penerima vaksin booster Covid-19 pada Dosen, Tendik, dan Mahasiswa UNISA Yogyakarta. Kegiatan luring dilaksanakan secara bertahap, dimulai dari kegiatan administratif untuk persiapan dan penjadwalan pembagian ruang kelas.

Warsiti, S.Kp. M.Kep. Sp.Mat., Rektor UNISA Yogyakarta, menjelaskan bahwa kegiatan luring penuh tidak hanya dilaksanakan di lokasi kampus namun juga di lahan seperti rumah sakit, klinik, dan lokasi instansi mitra untuk pelaksanaan praktek. Penjelasan tersebut juga dituangkan pada Surat Keputusan Rektor tentang Pelaksanaan Bekerja Secara Luring Di Kampus UNISA Yogyakarta, nomor 04/KR-UNISA/Au/VII/2022, tanggal 27 Juli 2022.

Melalui Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), UNISA Yogyakarta mewajibkan seluruh civitas untuk melaksanakan vaksinasi booster bagi yang belum melaksanakan. Hal ini juga disiapkan untuk pelaksanaan menyambut mahasiswa baru yang direncanakan dilaksanakan secara luring penuh, pasca dua kali penyambutan mahasiswa baru dilaksanakan secara daring penuh.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.