Audiensi UNISA ke Pemkab Muratara

Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta melakukan kunjungan audiensi ke kantor pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di ruang OP Room Setda Muratara (24/11).
Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Bupati Muratara dan adanya kerjasama pengiriman putra daerah untuk kuliah di UNISA.
Wakil Rektor II UNISA, Yuli  Isnaeni, M.Kep.,Sp.Kom dalam sambutannya mengatakan bahwa UNISA menawarkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muratara, dengan apa yang mereka butuhkan dan programkan yang bisa dikerjasamakan dengan UNISA, sesuai dengan kapasitas yang kami miliki. Program yang akan dilakukan melalui perencanaan yang detail dan sesuai peran masing-masing baik sebagai akademisi maupun OPD masing-masing.
‘’Mahasiswa dari Muratara luar biasa, mereka aktif dan berprestasi, mudah-mudahan menjadi orang hebat membangun Muratara ke depannya,’’ paparnya.
Yuli berharap dengan kerjasama ini, membantu putra putri Muratara berkontribusi terhadap pembangunan Daerah.
Sementara itu, Kabag Kesejahteraan Rakyat Pemda Muratara menyambut baik dengan tawaran implementasi kerjasama dengan UNISA di berbagai bidang. Harapannya dengan kerjasama ini bermanfaat dan memberikan dampak positif untuk kedua institusi ini.
 
 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.