Family Gathering UNISA 2018

Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mengadakan Family Gathering 2018 dari tanggal 16 – 17 Februari 2018 di Semarang.
UNISA mengajak seluruh keluarga dosen dan karyawan dalam mengikuti kegiatan yang diagendakan setiap dua tahun sekali ini, adapun kegiatan pertama yang dilakukan adalah berkunjung ke masjid agung Jawa Tengah, dan dilanjutkan sholat Jum`at di masjid tersebut.
Selesai dari masjid agung rombongan bertolak ke wahana permainan air Water Blaster dipinggiran kota Semarang, setelah itu langsung menuju Salatiga untuk beristirahat di hotel Laras Asri yang telah disediakan.
Hari kedua seluruh rombongan dosen dan karyawan UNISA dibawa ke Kampoeng Kopi Banaran, wisata agro di areal perkebunan kopi kebun Getas Afedlling Assinan yang terletak di Jl. Raya Semarang-Solo km 35 dengan ketinggian 480-600 m dpl dengan suhu udara sejuk antara 23-27 derajat Celcius, disitu acara inti dari Family Gathering diselenggarakan, dengan diawali sambutan oleh Rektor UNISA Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat.
Dalam sambutanya Warsiti menyampaikan terima kasih atas kesediaan seluruh peserta dalam Family Gathering kali ini, acara ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara seluruh jajaran pimpinan UNISA dengan dosen dan karyawan.
Acara dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing prodi dan unit, diwarnai iringan lagu dan pembagian doorprize. Pukul 15:00 WIB acara selesai dan masing masing rombongan kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan menuju pusat oleh- oleh, dilanjutkan ke destinasi terakhir yaitu wisata Cimory.
Rombongan tiba kembali di Yogyakarta pada pukul 21:00 WIB, kegiatan Family gathering kali ini diikuti oleh 500 orang dengan 10 bis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.