Garda Depan UNISA Yogyakarta Mengikuti Pelatihan Service Excellent

Tim Satuan Keamanan (SATPAM) dan tim kebersihan (Cleaning Service) yang menjadi Garda Depan Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta, mengikuti pelatihan Service Excellent dengan tema “Meningkatkan Pelaynan Prima di Era Adaptasi Kebiasaan Baru”. Pelatihan tersebut diadakan Sabtu (26/12) secara offline dengan mengikuti protokol kesehatan.
 
“Pelatihan ini diharapkan bisa membekali wawasan atau keterampilan, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima”, ungkap Suprihatin Wijayanti, M.Sc., selaku Kepala Biro Aset dan Umum. Adapun salah satu tujuan dari pelatihan ini untuk memberikan citra yang baik kepada customer eksternal maupun internal.
 
Pelatihan ini menghadirkan Sinta Maharani,S.Sos., dari Biro Humas dan Protokol dan Annisa Warastri, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog., selaku Ketua Prodi S1 Psikologi UNISA Yogyakarta. Sekitar 80 stakeholder mengikuti pemaparan materi dengan antusias. Pelatihan ini menekankan untuk mengutamakan protokol kesehatan, seperti mengingatkan kepada tamu yang hadir ke kampus UNISA Yogyakarta untuk mencuci tangan dahulu dan selalu mengenakan masker.
 
Sinta Maharani juga menjelaskan bahwa dalam menghadapi tamu yang tidak membawa masker, para garda depan dapat memberikan solusi untuk mencarikan masker dan tidak menolak secara langsung. Untuk memberikan service excellent minimal dapat memberikan senyum, sapa, salam, dan tindak.
 
(ryan, humas)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.