HARAPKAN DESAIN YANG BERKUALITAS, PRODI ARSITEKTUR SELENGGARAKAN SPW SECARA OFFLINE

Prodi Arsitektur Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan Super’ Presentasion Week (SPW). SPW ini diselenggarakan secara Offline di gedung Siti Bariyah Lantai 1 pada Selasa (31/5).

“SPW ini adalah kegiatan rutin UTS dan UAS di Prodi Arsitektur, dan kegiatan ini pasti diselenggarakan presentasi terbuka dan pameran. Tapi selama pandemi kemaren, kegiatan Super’ Presentasion Week ini beralih ke Online, baik itu Pameran maupun presentasi terbuka”. Jelas Aprodita Emma Yetti, S.T., M.SC selaku Ketua Program Studi Arsitektur saat di wawancarai.

Aprodita menambahkan bahwa dia mengharapkan setiap mahasiswa arsitektur untuk dapat maintenance kualitas produk mahasiswa, ketika SPW itu diselenggarakan otomatis mereka terus berkembang untuk bisa dengan adanya masukan, maka desain desain jelas akan jauh lebih baik, peningkatan desain dan desain desainnya juga bisa dipertanggung jawabkan. Tentunya untuk akademik setiap mahasiswa. Tutup Aprodita Kegiatan Super Presentasion Week ini diikuti oleh seluruh mahasiswa prodi Arsitektur Unisa dengan sangat antusias dari awal hingga selesai. (eza)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.