Unisa Yogyakarta Terima Bantuan Alat Genose dari BPD Syariah DIY

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Syariah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai salah satu mitra usaha Universitas `Aisyiyah Yogyakarta, melalui program Corporate social responsibility (CSR) memberikan alat Genose kepada Unisa Yogyakarta, Selasa (29/06).

Acara penyerahan dilakukan di ruang Smart Room Unisa Yogyakarta, dan diberikan langsung oleh Santoso Rohmad, SE., MM. selaku Direktur Utama (Dirut) BPD DIY, serta diterima Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat.

Dirut BPD DIY mengatakan Unisa Yogyakarta sebagai kampus berwawasan kesehatan yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan dalam rangka kegiatan belajar perlu di apresiasi, sebab itu BPD Syariah DIY selaku mitra Unisa Yogyakarta mensupport dengan memberikan alat Genose.

“Ini dalam upaya untuk menjaga, mengantisipasi dan memonitor kondisi kesehatan seluruh akademisi disini. Kalau mereka tetap sehat maka bisa beraktifitas secara normal, kalau bisa beraktifitas berarti ada kegiatan ekonomi, dan apabila ada kegiatan ekonomi maka akan kita dorong untuk tumbuh lagi, itulah misi utama kami,” ucap Rohmad.

Sedangkan Rektor Unisa Yogya mengutarakan bahwa selain penyerahan alat Genose, Dirut BPD DIY beserta jajaranya ke Unisa Yogyakarta juga dalam rangka silaturrahmi. Adapun beberapa rencana kerjasama lain yang dibicarakan kedua belah pihak dalam pertemuan tersebut.

“Kami berusaha untuk meningkatkan lagi kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan civitas akademika, dan juga rencana kerjasama dalam bidang pendidikan agar nanti mahasiswa kita juga bisa berkesempatan untuk magang disana,” tutur Warsiti. Total nilai rupiah yang diterima oleh Unisa Yogya yaitu sebesar lima puluh juta rupiah yang berbentuk alat Genose.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *