Welcome Party Pemilihan Duta Mahasiswa Genre

Akhirnya hari yang ditunggu datang. Tepat hari Senin (20/4) bertempat di Ruang Prof. Dra. Hj. Siti Baroroh Baried atau lebih dikenal dengan Hall 4 Kampus Terpadu STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta berlangsung acara Welcome Party untuk seluruh peserta Duta Mahasiswa Generasi Berencana 2015. Dalam acara tersebut undangan yang hadir adalah perwakilan dari STIKES baik bidang kemahasiswaan dan perkaderan yang diwakili oleh Ibu Dra. Hj. Umu Hani Edi Nawangsih, M.Kes, Koordinator Pengembangan Mahasiswa dan Pemberdayaan Alumni yaitu Ibu Dwi Prihatiningsih, S.Kep., Ns., MN. serta perwakilan prodi. Selain itu acara penyambutan ini diwakili oleh BKKBN DIY yaitu Bapak Ewang Sewoko, S.Psi., M.Psi. serta seluruh peserta 70 besar Duta Mahasiswa Generasi Berencana dan panitia penyelenggara.

Welcome Party merupakan acara penyambutan sekaligus pengumuman 40 besar finalis Duta Mahasiswa Generasi Berencana yang akan mengikuti serangkaian seleksi berikutnya. Sebelum disampaikan pengumuman finalis, sambutan disampaikan oleh perwakilan BKKBN yaitu Bapak Ewang Sewoko yang menyampaikan bahwa dalam kompetisi ini harus tetap semangat dan tetap sportif. Sambutan yang disampaikan oleh BKKBN sejalan dengan sambutan yang diberikan oleh Ibu Umu Hani yaitu seluruh peserta yang akan terpilih menjadi finalis Duta Mahasiswa Generasi Berencana harus menjadi panutan bagi remaja sehingga dapat menjadi role model.

Saat pengumuman 40 besar finalis, STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta selaku tuan rumah penyelenggara berhasil mengirimkan perwakilannya sebanyak satu pasang finalis yaitu Ilham Cahyo Nugroho (PSIK Semester 2) dan Nurul Fatimah Susanti (DIV Bidan Pendidik Semester 4). Seluruh finalis akan mengikuti karantina dan beberapa kelas untuk mengasah kepribadian dan pengetahuan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.