Unisa Ta`awun Bagikan Seribu Paket Sembako Sehat

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta membagikan paket sembako sehat dalam rangka kegiatan bulan suci Ramadhan kepada masyarakat di lima padukuhan sekitar lingkungan kampus, Kamis (07/04).

Kegiatan yang bertema Ta`awun Sosial sebagai wujud perhatian dan kepedulian Unisa Yogyakarta kepada warga sekitar lingkungan kampus di 5 pedukuhan yaitu Pundung, Sawahan, Nogosaren, Karang Tengah dan Ponowaren. Selain membagikan 1000 paket sembako Unisa Yogyakarta juga memberikan literasi tentang kesehatan dan juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor Unisa Yogyakarta mengatakan terimakasih berkat dukungan warga sekitar lingkungan kampus Unisa Yogyakarta dengan menerima dan membina para mahasiswa yang tinggal dan kost disekitar masing- masing padukuhan.

“Kami secara langsung pada kesempatan kali ini ingin menitipkan pada bapak ibu semua yang kebetulan mempunyai tempat tinggal untuk anak- anak kami untuk bisa di bimbing, dibantu dan dilibatkan dalam kegiatan masyarakat,” ujar Warsiti.

Kepala Dukuh Karang Tengah Surahmin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unisa Yogyakarta yang telah membagikan paket sembako kepada warganya yang ada di Karang Tengah.

“Semoga dengan kegiatan pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Unisa ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi warga kami,” ucap Surahmin. Seluruh jajaran pimpinan tingkat Universitas dan Fakultas yang ada di Unisa Yogyakarta ikut dalam acara kegiatan pembagian sembako di 5 padukuhan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.