Skip to main content
PMB UNISA
seminar s2

Seminar Nasional SDG’S S2 Kebidanan UNISA

Seminar Nasional SDG’S S2 Kebidanan UNISA

Sebagai upaya mensukseskan SDG’s, S2 Kebidanan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) akan mengelar Seminar Nasional, Sabtu 3 Februari 2018.

 

Seminar Nasional dengan tema PERAN BIDAN UNTUK MENSUKSESKAN SDG’S MELALUI ASUHAN PROMOTIF DAN PREVENTIF bertujuan untuk memberikan landasan bagi tenaga kesehatan khususnya bidan terkait upaya promotif dan preventif untuk mensukseskan SDG’s dan meningkatkan peran bidan dalam pembangunan kesehatan di era jaminan kesehatan nasional demgan meningkatkan mutu pelayanan ANC terpadu.

 

Seminar ini akan mengadirkan Keynote Speaker Promotif dan preventif sebagai Pilar Utama Upaya Kesehatan menuju Paradigma Indonesia Sehat, Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti, M. Sc, Ph. D

(Dirjen Sumber Daya Iptek Dikti) dan beberapa narasumber lainnya yaitu

Bahaya Asap Rokok pada Ibu Hamil sebagai Perokok Pasif, Prof. RA Yayi Suryo Parbandari Dra, M. Sc, PhD (Ketua Minat Utama Perilaku & Promosi Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat) ; Peran Bidan dalam Usaha Advokasi Perempuan Dr. Tri Hastuti Nur Rochimah, M. Si (Dekan Fakultas Ilmu Social, Ekonomi dan Humaniora); Pelaksanaan ANC Terpadu di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Dr. Mufdlilah, S.ST, M. Sc (Staf Ahli Rektor UNISA dan S2 Kebidanan)

 

Seminar nasional yang akan dilaksanakan di Hall Baroroh Baried UNISA Yogyakarta akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia diantaranya para mahasiswa Kebidanan, Dosen Kebidanan , Praktisi Kebidanan

S2 Kebidanan UNISA
S2 Kebidanan UNISA
QR Code