Audit TOT Nursing Program Kerjasama SAY dengan NP Singapura

Pelaksanaan audit TOT Nursing Program ini merupakan sarana para tenaga kesehatan khususnya perawat, bidan dan fisioterapis untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam perawatan kesehatan. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Keua Bidang Akademik, Ismarwati., M.Ph., saat membuka kegiatan Audit TOT Nursing Program kerjasama STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta dengan Ngee Aan Polytechnic Singapore, Selasa (16/12) lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan tgl 16-20 Desember 2014 ini merupakan salah satu bentuk implementasi kerjasama antara amal usaha pendidikan dan kesehatan Muhammadiyah/’Aisyiyah dengan NP Singapore. Peserta audit merupakan peserta TOT yang tergabung dalam term 3 dan 4 yang telah melakukan pelatihan di NP Singapura Juni-Juli 2014. Para peserta TOT terdiri dari beberapa instansi di antaranya STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, RSU PKU Muhammadiyah Bantul, RS PKU Muhammdiyah  Yogyakarta, STIKES Muhammadiyah Gombong, RSU PKU Muhammadiyah Gombong, Universitas Muhammadiyah Semarang dan RSU PKU Muhammadiyah Roemani Semarang.

Diharapkan kerjasama ini dapat terus terjalin guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang ilmu keperawatan dan mendukung visi SAY menjdi STIKES terbaik di Indonesia 2016.