3 Alumni Unisa Yogyakarta Ikuti Magang Profesional di RSKIA PKU Kotagede

Career Development Center (CDC) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta bersama RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede mengadakan kegiatan serah terima 3 alumni Unisa Yogyakarta yang mengikuti program Magang Profesional, Rabu (09/03).

3 alumni yang diterima oleh RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede merupakan alumni mahasiswa Program Studi D3 Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Yogyakarta yang telah memiliki STR.

dr. Cicih Wahyu Adiningsih selaku Direktur RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede menyambut baik program yang diadakan oleh CDC dan FIKes Unisa Yogyarta dengan menggandeng jejaring kerjasama Rumah Sakit Mitra, salah satunya RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede.

“Semoga nanti dapat langsung bekerjasama membantu kami dalam menangani pasien dengan arahan koordinator yang telah ditunjuk, selain itu harapan kami ketiga alumni ini dapat mengikuti kegiatan vaksinasi untuk masyarakat serta bakti sosial yang sering diadakan oleh RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede,” ucap Cicih.

Koordinator CDC Unisa Yogyakarta  Rosiana Nur Imalah, S.Kep., Ns., M.Kep menyampaikan terimakasih kepada jajaran pimpinan RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede yang telah menerima 3 alumni dalam Program Magang Profesional dengan harapan dapat mempererat kerjasama yang selama ini terjalin. “Semoga kerjasama antara Unisa Yogyakarta dengan RSIA PKU Muhammadiyah Kotagede dapat berjalan dengan baik, dan siap untuk mengirimkan alumni kami sesuai dengan tenaga yang dibutuhkan oleh RSIA PKU Muhammadiyah Kotagede,” ujar Rosiana

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.