Belajar dan Berubah

Sebagai perguruan tinggi yang sedang berkembang, STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta senantiasa belajar dan berubah agar mampu bertahan dan memenangkan persaingan. Senada dengan yang disampaikan dr. Agus Taufiqurohman dalam rapat persiapan kegiatan belajar mengajar (KBM) remidi di Hall 4 Kampus Terpadu STIKES ‘Aisyiah Yogyakarta, Selasa (29/1).

Dalam ceramahnya Agus Taufiqurohman menjelaskan bahwa untuk mempertahankan brand suatu produk harus selalu belajar dan berubah menyesuaikan perkembangan jaman. Pilihannya adalah berubah atau kalah karena perputaran kejadian sangat dahsyat tidak ada yang abadi kecuali perubahan itu sendiri. Dalam hal ini STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Agus memberikan tips antara lain  harus mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman dan peka terhadap permintaan pasar. Bersatu hati, bekerja dengan gembira  dan meraih ridha Allah.

Rapat KBM ini diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan di STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, harapannyaa mampu memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan menghasilkan karya-karya besar untuk kemajuan kampus.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.