Milad STIKES 'Aisyiyah Gelar Baksos & Flea Market

 

Sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa dan sekaligus sebagai makhluk sosial dalam masyarakat, Stikes Aisyiyah Yogyakarta menyadari bahwa masih banyak saudara – saudara kita khususnya warga sekitar yang berdomisili di daerah terdekat kampus yang masih membutuhkan perhatian. Oleh karena itu, sebagai umat yang beragama dan peduli dengan sesama, Stikes ‘Aisyiyah Yogyakarta menggelar pengobatan gratis dan flea market (bazar)

 

Kegiatan yang digelar juga untuk memeriahkan Milad Stikes ‘Aisyiyah Yogyakarta ini dilaksanakan pada minggu lalu di halaman kampus terpadu Stikes ‘Aisyiyah Yogyakarta. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain flea market/bazar barang layak pakai, sembako murah dan bazar kreatifitas mahasiswa. Acara diikuti oleh seluruh civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus Stikes ‘Aisyiyah Yogyakarta.

 

Menurut koordinator Humas, Indriani, M.Sc menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Kegiatan Bakti Sosial “flea market” (bazar) yang dikelola secara optimal dan terorganisir dapat mengemas misi pendidikan, sekaligus sebagai sarana alokasi bantuan materiil bagi masyarakat yang membutuhkan, dimana pada akhirnya akan meningkatkan rasa peduli dan berbagi terhadap sesama, terutama untuk masyarakat yang berada di lingkungan Stikes Aisyiyah Yogyakarta. ”Barang-barang layak pakai dihimpun dari civitas akademika dan dikemas sedemikian rupa sehingga layak di jual murah kepada yang membutuhkan”, lanjut Indri.


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.