Jalin Pertukaran Pelajar, UNISA Yogya Menerima Kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Makassar

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHUM) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA Yogyakarta) kembali menerima kunjungan Studi Banding dari Univeristas Muhammadiyah Makassar dalam rangka Pertukaran pelajar antar Program Studi (Prodi) Selasa (18/01). Dalam kunjungan ini Unisa Yogyakarta kedatangan 9 Mahasiswa dan didampingi oleh Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Universitas Muhammadiyah Makassar.

“Saya ucapkan selamat datang di Unisa Yogyakarta kepada bapak Nasrul Haq, S.SOS.,MPA Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara dan teman-teman Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar. Program Studi Administrasi Publik di Unisa Yogyakarta sendiri baru saja lahir tahun 2016, dan langsung TerAkreditasi B yang selajutnya berproses agar kedepannya mendapat peningkatan akreditasi. Kita sama-sama belajar InsyaAllah dari Unisa Yogyakarta akan banyak belajar untuk menuju unggul. Harapannya nanti akan ada sharing ilmu yang baik kemudian berbagi pengalaman dan nuansa baru untuk mahasiswa Universitas Muhammadiayah Makassar.”  Kata Mega Ardina, S.P, M.Sc. Dekan Feishum dalam sambutannya.

Nasrul Haq dalam sambutannya menyampaikan semoga petemuan awal ini menjadi langkah untuk memajukan prodi, tidak dipungkiri bahwa di era saat ini kolaborasi bukan suatu hal yang biasa. Untuk itu harapannya agar kita bisa sama belajar dan mengenalkan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar mengenai Pembelajaran di Jogja. Setelah acara sambutan, dilakukan Penandatanganan nota kesepahaman antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Makassar dengan Fesihum Unisa Yogyakarta tentang pertukaran pelajar. Dan dilanjutkan diskusi santai antara mahasiswa dengan dosen mengenai kurikulum yang di laksanakan di Unisa Yogyakarta yang dipimpin oleh Gerry Katon Mahendra, S.I.P., M.I.P Ketua Prodi Administrasi Publik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.