Perkuat Silaturrahim dan Wawasan, UNISA Yogya Menerima Kunjungan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) kembali kedatangan tamu Studi Banding dari Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dalam rangka silaturrahim serta diskusi mengenai Program Studi D4 Keperawatan Anestisiologi. Kegiatan ini bertempatan di Lantai 2 Gedung Siti Moendjijah, Rabu (19/01)

Kunjungan Studi Banding Universitas Muhammadiyah Banjarmasin diterima langsung oleh Dekan Fikes Unisa Yogyakarta M. Ali Imron, M.Fis, Dalam sambutanya menyampaikan Saya menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Universitas Muhammadiyah Banjarmasin atas kunjungan Studi Bandingnya. Harapannya di kedepan kita dapat menjalin networking, saling mendukung dan memperkuat sesama PTMA (Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fikes dan Jajarannya. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan baik Unisa Yogyakarta kepada Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Menginjakkan kaki di Unisa Yogyakarta ini sangat nyaman seperti rumah sendiri, kami menyebutnya Unisa ini menjadi rumah ke 3. Tujuan dari kami sendiri dalam rangka silaturrahim dan rencana pengembangan anestesiologi agar dapat terealisasikan”. Kata Solikin, Ns., M.Kepr., Sp.Kep.MB (Dekan Fakultas Keperawatan dan Ilmu    Kesehatan) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Kegiatan ini di lanjutkan dengan diskusi santai pemaparan pengenalan program studi keperawatan anestisiologi program sarjana terapan oleh Kaprodi D4 Keperawatan Anestisiologi Unisa Yogyakarta dan juga Kunjungan Laboratorium Fikes. Kegiatan studi banding diikuti audience dengan antusias dari awal sampai dengan selesai.(rzk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.