Jalin Silaturrahmi & Perkuat Kerjasama, UNISA Yogya Menerima Kunjungan Dari Universitas Baiturrahmah Padang

Universitas Baiturrahmah Padang melakukan Studi Banding ke Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta dalam rangka silaturrahim serta diskusi mengenai program kuliah. Rabu (13/01).

Kunjungan Studi Banding Univeristas Baiturrahmah Padang diterima langsung oleh Dekan Fikes  Unisa Yogyakarta M. Ali Imron, M. Fis beserta masing-masing Ketua Prodi Fakultas Ilmu Kesehatan Unisa Yogyakarta. Kegiatan ini dilangsungkan di lantai 2 gedung Siti Moendjijah Unisa Yogyakarta.

M. Ali Imron, M. Fis Mengahturkan terima kasih atas kehadiran Univeristas Baiturrahman Padang. 30 Tahun yang lalu kita sudah mengelola pendidikan Kesehatan. Fikes Unisa Yogyakarta saat ini memiliki 4800 mahasiswa untuk 11 program studi. Saat ini Unisa Yogyakarta sedang merintis program magister fisioterapi dan magister keperawatan. Dan harapannya pada tahun 2025 Unisa Yogyakarta akan memiliki Program S3 Kebidanan. “Unisa Yogyakarta ini memiliki pengalaman menarik dalam bidang pendidikan dan prestasi, Memiliki daya Tarik untuk menjadikan salah satu Univeristas pilihan untuk melakukan kunjungan. Banyak sekali yang ingin kami pelajari dari Unisa Yogyakarta di bidang sistem pendidikan yang berlaku. Tutup Drs. Darman, M.Si.Akt selaku Wakil Rektor II Universitas Baiturrahmah Padang. Kegiatan Studi Banding ini diikuti para audience dengan antusias dari awal sampai dengan selesai. (rzk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.