Komitmen Pegawai dalam Menjalankan Amal Usaha Muhammadiyah/’Aisyiyah

Nuansa Ramadhan hendaknya selalu menghiasi hari-hari kita semua untuk menjadi manusia yang bertakwa. Tantangan kedepan lebih keras, dalam bulan syawal ini marilah berbenah diri mengeratkan barisan sesuai tugas masing- masing untuk menuju visi STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta yaitu menjadi perguruan tinggi kesehatan terbaik di Indonesia 2016. Hal tersebut diungkapkan Ketua STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Warsiti, S.Kp.,M.Kep.,Sp.Mat ketika memberi sambutan pada acara Syawalan, Selasa (28/7) di Auditorium Siti Baroroh Baried, kampus terpadu STIKES ‘Aisyiyah.

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) STIKES ‘Aisyiyah, Dra. Siti Noordjanah Djohantini, MM., M.Si., menekankan pada bulan Syawal senantiasa meningkatkan ibadah. Komitmen civtas akademika untuk memberikan pengabdian kepada STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, merupakan ibadah. Kerja bapak ibu pegawai STIKES ‘Aisyiyah adalah ibadah sehingga diawali pada bulan syawal ini kinerja harus lebih ditingkatkan. Harapannya SAY berkembang menjadi lebih baik.

Pernyataan tersebut juga didukung oleh ibu Soimah Kastolani yang tampil sebagai penceramah syawalan. Ia memaparkan tentang menjaga komitmen pegawai dalam menjalankan amal usaha Muhammadiyah & ‘Aisyiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIKES ‘Aisyiyah juga memberikan penghargaan berupa umroh kepada lima orang pegawai yang sudah purna tugas ( ibu hikmah, ibu syamsiah, bapak slamet muktamar, bapak purwoto dan bapak subarji).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.