M. SAYUTI : MEDIA DAKWAH PERSYARIKATAN UNTUK MENCAPAI MAKSUD DAN TUJUAN

Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan Baitul Arqom Tenaga Kependidikan dengan tema “Tenaga Pendidik Sebagai Penggerak Perubahan Nilai-Nilai Islam Berkemajuan”. Kegiatan ini turut mengundang M. Sayuti, PhD sebagai instruktur pada materi Manajemen Unggul Inovatif didasari nilai-nilai Islam berkemajuan. Kegiatan ini dilangsungkan di Ruang kelas A lantai 4 Gedung Siti Mundjiyah Unisa Yogyakarta pada Sabtu(18/6).

“Amal usaha Muhammadiyah adalah salah satu usaha dari usaha-usaha dan media dakwah Persyarikatan untuk mencapai maksud dan tujuannya. Yaitu menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujudnya masyarakat islam yang sebenar-benarnya,” jelas Sayuti saat menyampaikan materi.

Sayuti menambahkan bahwa, organisasi atau universitas menghadapi perubahan terus-menerus terkait dengan SDM, keanggotaan dan kepengurusannya. Datang dan pergi. Karena itu ikatan sosial harus terus dibangun dan dipelihara untuk mencapai keunggulan,tutup Sayuti. Kegiatan Baitul Arqom ini diikuti para peserta dengan antusias dari awal sampai dengan selesai. (eza)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.