Penandatangan MOU dengan Ngee Ann Polytechnic & Temasek Foundation Singapore

Sebagai upaya untuk meningkatkan skill dan pengembangan ilmu pengetahuan bagi para perawat akademik (dosen perawat) dan perawat klinis berstandar internasional, STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta kembali memperkuat kerjasama dengan institusi internasional. Kali ini STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta melakukan penandatanganan  kerjasama dengan Temasek Foundations dan Ngee Ann Polytechnic Singapore. penandatanganan kerjasama ini dilakukan  oleh beberapa perguruan tinggi kesehatan dan instansi kesehatan  Muhammadiyah /’Aisyiyah dengan Temasek Foundations dan Ngee Ann Polytechnic Singapore di Ruang Meeting 2 Kampus Terpadu STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Selasa (21/5) lalu.

Sementara itu Ketua STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Warsiti, S.Kp.,M.Kep.,Sp.Mat dalam sambutanya mengungkapkan bahwa program Pendidikan Keperawatan ini juga merupakan salah satu misi STIKES ‘Aisyiyah dalam memberikan kegiatan yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan beragam perawat profesional dalam dunia yang semakin mengglobal. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk mendiskusikan poin-poin penting dari ‘bertukar pikiran dan memahami kesenjangan dan tantangan untuk pelatihan perawat dalam pengaturan akademik dan praktik’ dan untuk mengetahui strategi apa dan bagaimana kita dalam terselenggaranya program ini.

Penandatanganan  kerjasama ini dihadiri 9 universitas / rumah sakit Muhammadiyah – yaitu Stikes Aisyiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, RS PKU Muhammadiyah Gombong, Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang, Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, STIKES Muhammadiyah Gombong dan Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Semarang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.