PRAMURUKTI LANSIA : HARAPKAN LULUSAN YANG TERAMPIL DAN ISLAMI

Pimpinan wilayah ‘Aisyiyah daerah istimewa Yogyakarta yang bekerja sama dengan Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan pembukaan Kursus Pramurukti Lansia dengan tema “Lansia disayang, lansia bahagia”. Kegiatan ini dilangsungkan di Kampus 1 UNISA Yogya pada senin (28/3)

“Dalam program kesejahteraan sosial, amanah tanwir pertama yakni Fokus pada lansia. Tentunya Program kerja ini akan berkerja sama dengan UNISA Yogya dalam pengadaan tempat serta dosen dosen yang akan mengisi materi dalam Kursus Pramurukti Lansia ini.” Jelas Dra Hj Shoimah Kastolani selaku Pimpinan Pusat Aisyiyah koordinator bidang kesejahteraan sosial, saat diwawancarai.

Shoimah menambahkan bahwa “Adanya kursus pramurukti Lansia ini diharapkan lulusan kursus ini menjadi tenaga tenaga terampil yang islami yang kemudian nanti terserap dimasyarakat. Program ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam memperkembangkan perekonomian.” Kegiatan pembukaan kursus Pramurukti Lansia diikuti sebanyak 15 peserta dengan sangat antusias dari awal sampai dengan selesai. (Eza)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.