Tim Mahasiswa Arsitek UNISA Raih Juara 3 Kompetisi Internasional

Dalam ajang International Student Competition in Architectural Design and Construction of Bamboo 2019, tim mahasiswa program studi Arsitektur Universitas `Aisyiyah Yogyakarta meraih juara 3, Jumat (11/10).
Kompetisi yang diadakan oleh Association of Southeast Asia Nations International Colleges and Nansha Bird Park China berkolaborasi dengan Universitas Warmadewa Bali ini diikuti oleh seluruh PTN dan PTS seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di pulau Dewata Bali.
Hilman Abdur Rahman selaku ketua tim menyatakan bahwa sebelum mengikuti kompetisi timnya terlebih dahulu melakukan persiapan dengan melakukan riset dan memperdalam  referensi tentang bambu ke daerah wisata di Kulon Progo.
“Persiapan kami berjalan selama 1 bulan, Alhamdulillah masuk kategori 10 besar dan akhirnya mendapatkan Juara 3 ini,” ungkap Hilman.
Hilman berharap dikompetisi berikutnya, timnya masih diberi kesempatan bisa ikut berpartisipasi kembali dan bisa meraih juara 1.
Tika Ainunnisa, S.T., M.T. selaku Ketua Program Studi Arsitektur mengungkapkan bahwa prestasi ini berkat usaha keras dan kerjasama yang solid tim mahasiswa prodi Arsitek.
“Semoga prestasi ini sebagai pemicu teman- temanya di prodi Arsitek, agar semakin bersemangat dalam mengejar prestasi,” ucap Tika.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.