Unisa Yogyakarta Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk 1221 Lansia dan Pekerja Publik

Pimpinan Pusat `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk 1221 lansia dan pekerja publik di Universitas `Aisyiyah Yogyakarta, Sabtu (26/06).

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan beberapa Rumah Sakit PKU Muhammadiyah se-DIY, `Aisyiyah menggandeng Unisa Yogyakarta sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Seperti yang dikatakan oleh Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat Melihat situasi dan kondisi seperti sekarang ini, pandemi Covid yang semakin meningkat menjadi keprihatinan tersendiri.

“Kami sebagai kampus berwawasan kesehatan sekaligus dibawah PP `Aisyiyah, sangat mendukung program-program PP `Aisyiyah yang kerjasama dengan Dinkes DIY, MPKU serta RS PKU seluruh DIY untuk menyelenggarakan vaksinasi bagi lansia dan pekerja publik,” tutur Warsiti.

Kepala Dinkes DIY Henny Aprita Rahayuningsih, Apt., Msi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah dan `Aisyiyah karena telah memberikan kontribusinya dalam pencegahan Covid-19 ini. “Dinkes akan selalu mengupayakan untuk membuat masyarakat sadar akan pentingnya mentaati protokol kesehatan,” ucap Henny.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.