UNISA Yogyakarta Dukung Vaksinasi Kemantren Ngampilan

Kemantren Ngampilan mengadakan kegiatan vaksin massal covid 19 dosis ke-1 bagi warganya di Kampus 1 Universitas `Aisyiyah Yogyakarta, Rabu (15/09).

Vaksinasi untuk sasaran tokoh masyarakat, RT/RW/LPMK, PKK dan seluruh warga se-Kemantren Ngampilan, disediakan sebanyak 800 dosis yang diadakan selama 2 hari dari tanggal 15 – 16 September 2021.

Menurut Robi Nurcahyo selaku koordinator vaksinasi ini mengatakan sebelum kegiatan ini dimulai sudah berkoordinasi dengan RT dan RW yang ada di Kemantren Ngampilan, untuk mendata seluruh warganya yang belum mendapatkan vaksin, sasaranya ada 5 kampung, yaitu Serangan, Gendingan, Tejokusuman, Suronatan dan Notoprajan.

“Ya kami memberikan undangan ke RT dan RW agar dibagikan ke warganya yang belum di vaksin,” ujarnya.

Robi Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unisa Yogyakarta yang ikut mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi, dengan memfasilitasi tempat serta mengirimkan beberapa tenaga vaksinatornya.

Fitria Siswi Utami,MNS., selaku Ketua Satgas Covid-19 UNISA Yogya menjelaskan bahwa sebagai kampus berwawasan kesehatan, UNISA Yogya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kemantren Ngampilan. “Kami sangat mensupport kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh Kemantren Ngampilan ini, apalagi lokasi kampus 1 Unisa Yogya berada di wilayah Ngampilan,” tutur Fitria.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *