Unisa Yogyakarta Membuka Gerai Vaksin

Gerai Vaksin kerjasama Universitas `Aisyiyah Yogyakarta dengan Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) resmi dibuka pada 22 Maret 2022.

Gerai Vaksin ini sendiri akan membuka pelayanan dari jam 10 pagi sampai 12 siang, setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu dengan kuota 100 vaksin perhari yang akan digelar dihalaman depan kampus Unisa Yogyakarta.

Fitria Siswi Utami, S.Si.T., MNS selaku Ketua Satgas Covid-19 Unisa Yogyakarta menjelaskan gerai vaksin ditujukan untuk seluruh civitas akademika, tenaga kependidikan dan masyarakat umum yg belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 maupun Booster.

“Vaksin ini sendiri akan dibagi, hari Selasa dan Kamis khusus Vaksin ke 2 dan Booster, untuk hari Sabtu Vaksin dosis 1 dan 2 serta Booster,” tutur Fitria Unisa Yogyakarta sendiri sudah menyebarkan informasi pendaftaran melalui sosial media maupun grup whatsapp. Adapun syarat dosis 1 dan 2 kategori Remaja dengan usia 13 – 17 tahun, Dewasa 18 – 59 tahun, serta Lansia dengan umur 60 tahun keatas, kondisi sehat, membawa fotocopy kartu tanda penduduk, untuk Remaja  dan Dewasa hanya akan disediakan AstraZenica kecuali dosis ke 2 dibutuhkan Sinovac, untuk Booster hanya akan mendapatkan AstraZenica  dan sudah melaksanakan vaksin primer minimal 3 bulan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.