Seluruh Jajaran Pimpinan Unisa Yogyakarta Ikuti RKTT

Rapat Kerja Tengah Tahun (RKTT) merupakan salah satu bentuk kegiatan monitoring dan evaluasi internal untuk melihat capaian indikator kinerja tahun 2021-2022 dan keterserapan anggaran pada tahun tersebut.

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta menggelar RKTT dari tanggal 16 – 18 Maret 2022 dengan melibatkan semua pimpinan baik Prodi, Fakultas, Universitas dan Unit Kerja Pendukung.

Lutfi Nurdian Asnindari, S.Kep., Ns., M.Sc. selaku Kepala BPM mengatakan selain sebagai bentuk kegiatan monevin, rapat ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk koordinasi untuk meningkatkan sinergitas dan keefektifan rencana dan pelaksanaan program kerja Unisa Yogyakarta Tahun 2021-2022.

“Sumberdaya harus diberdayagunakan secara efektif dan efisien untuk mencapai indikator kinerja renstra Unisa Yogyakarta, oleh karena itu diperlukan monitoring dan evaluasi secara periodik terhadap pelaksanaan kegiatan, capaian program dan pemanfaatan sumberdaya yang telah ditetapkan,” ucap Lutfi RKTT tahun ini dilaksanakan secara daring dan luring, kegiatan puncak dari RKTT adalah penandatangan kontrak kinerja dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Sekretaris Prodi, Kepala Badan, Kepala Lembaga, Kepala Biro dan Koordinator Unit. Penandatangan kontrak kinerja dilaksanakan diakhir kegiatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.