Mahasiswa Komunikasi UNISA Yogyakarta Gelar Karya Fotografi secara Virtual

Lebih dari 40 karya fotografi mahasiswa program studi Komunikasi Universitas Aisyiyah Yogyakarta dipamerkan secara virtual melalui platform Arsteps (31/5). Pameran virtual ini diadakan selama tiga hari berturut turut. Adapun karya yang dipamerkan merupakan output tugas ujian tengah semester kelas fotografi digital angkatan 2019.

 

“Kegiatan ini kita adakan untuk memberikan pengalaman bagi mahasiswa memamerkan karya yang mereka buat. Meskipun terbatas dengan alat dan keadaan karena kondisi Pandemi. Mahasiswa tetap semangat untuk mensuksekan acara ini” Ujar Erwin Rasyid, dosen pengampuh MK Fotografi Digital.

 

Erwin Rasyid menambahkan, terlaksananya kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa mahasiswa tetap semangat untuk berkarya dan menjalankan kuliah praktikum secara daring.

 

“Kami senang akhirnya bisa melangsungkan pameran perdana ini. Pameran ini juga menjadi awal untuk eksebisi karya-karya lain dari angkatan kami” Ujar Haryant Putra, mahasiswa prodi komunikasi sekaligus ketua pameran.

 

40 karya fotografi yang dipamerkan oleh mahasiswa prodi komunikasi angkatan 2019 tersebut telah menjalani proses kurasi sebelumnya. Pada hari terakhir pameran juga diselenggarakan kegiatan kuliah pakar dan awarding bagi tiga foto terbaik berdasarkan hasil voting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *