Penguatan Komitmen Dalam Silaturahim Pimpinan dan Pegawai Unisa Yk

Rektor beserta jajaran pimpinan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan Silaturahim dengan Dosen dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Unisa Yogya, melalui paltform Zoom, Jumat (9/4).

Agenda Silaturahim yang diadakan ini, selain untuk memperkuat tali silaturahim antara pimpinan dan karyawan Unisa Yogya, juga bertujuan dalam menguatkan komitmen seluruh elemen yang ada di Unisa Yogya, baik itu Rektor beserta jajaranya, dosen dan tenaga kependidikan dalam memajukan Unisa Yogya.

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor Unisa Yogya mengajak seluruh dosen dan tenaga kependidikan, untuk menjadi bagian penting dalam kemajuan Unisa Yogya sesua dengan tugas masing-masing.

“Mari kita tunjukkan bahwa Unisa bisa serta mampu, menghadapi dan mengatasi permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini, dengan menguatkan komitmen dan meningkatkan performa kinerja kita,” ucap Warsiti.

Selain itu Warsiti juga mengingatkan untuk terus mengembangkan diri bagi dosen melalui pengabdian dan penelitian, agar bisa membantu terwujudnya capaian visi Unisa berkembang fase I, yaitu pemantapan daya saing Nasional dan penguatan daya saing Internasional.

Hal lain yang disampaikan oleh Warsiti kepada 260 dosen dan tenaga kependidikan, yang hadir dalam silaturahim daring yaitu mengenai perencanaan pembangunan masjid kampus Unisa Yogya.

“Insya Allah kita akan mulai pembangunan masjid Unisa pada bulan Mei, yang rencana target selesai pembangunan yaitu 8 bulan. Semoga kita selalu dimudahkan dalam ikhtiar untuk mengembangkan dan memajukan Unisa tercinta ini,” tutur Warsiti.