Atlit Taekwondo Unisa Yogyakarta Sabet 3 Gelar Medali

Tim Taekwondo Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta, berhasil meraih 3 medali dalam Kejuaraan Friendship International Ukraine Taekwondo Championship 2021, yang di adakan melalui system Online pada 27-29 November 2021.

Taufik Nur Ahnaf mahasiswa dari Program Studi (prodi) S1 Arsitektur, yang merupakan salah satu perwakilan Tim Tekwondo Unisa, mengaku sangat senang bisa mengikuti kejuaraan persahabatan taekwondo yang bertaraf internasional ini, sehingga bisa menambah wawasan dan pemahaman mengenai taekwondo dari luar negri.

Dalam kejuaraan ini tim Taekwondo Unisa Yogyakarta meraih 2 medali emas dan 1 medali perak, dimana Tim Taekwondo Unisa Yogyakarta terdiri dari Yulisda Haipi dan Mezi Putri Arfiani dari Prodi D4 Teknologi Laboratoriun Medis, keduanya berhasil meraih medali emas, sedangkan Taufik Nur Ahnaf meraih medali perak. Selama perlombaan berlangsung tidak ada kendala yang dialami oleh Tim Taekwondo Unisa Yogyakarta, sehingga proses kejuaraan dapat berjalan dengan lancar, serta kerja sama tim yang sangat mendukung keberlangsungan kejuaraan tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *