MAHASISWA UNISA SANGAT BERPELUANG BEKERJA DI DALAM MAUPUN LUAR NEGERI

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan Seminar International dengan tema “Optimalisasi Peluang Kerja Ke Jepang”. Kegiatan ini dilangsungkan di Ruang Hall Baroro Gedung Siti Walidah Lantai 4 Unisa Yogyakarta pada Sabtu (25/6).

“Saya mengapresiasikan atas dilaksanakannya kegiatan seminar internasional ini dalam rangka optimalisasi peluang kerja ke luar negri. Diadakannya seminar internasional ini dapat memberikan gambaran bekal untuk bekerja ke luar negri, di awali dengan kegiatan summer course,” jelas Yuli Isnaeni, M. Kep., Sp. Kom Wakil Rektor 2 UNISA Yogyakarta saat memberikan sambutan.

Yuli Isnaeni menambahkan bahwa kegiatan ini tentunya untuk mencapai unisa unggul, unggul akademik, mahasiswa, dan peran alumni juga sangat penting. Alumni unisa sudah tersebar luas dalam maupun luar negri. Dimanapun dinbumi allah kita bisa bekerja dan memberikan manfaat dan mahasiswa unisa banyak peluang untuk bekerja di luar negri, tutup Yuli. Kegiatan seminar internasional ini diikuti sebanyak 200 peserta offline dan 100 peserta didalam zoom meeting yang sangat antusias dari awal sampai dengan selesai. (eza)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.