Prodi S1 Kebidanan Unisa Yogyakarta Menerima Kunjungan Studi Banding Dari UMTAS

Program Studi S1 Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mendapatkan kunjungan studi banding dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS), Jumat (5/11).

Rektor UMTAS Dr. Ahmad Qonit AD, MA menyampaikan terimakasih kepada Unisa Yogyakarta karena telah menerima dan menyambut kedatangan rombongan kegiatan studi banding dengan sangat baik, meskipun masih dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Ahmad juga menyampaikan tujuan dari studi banding ke Unisa Yogyakarta untuk mendapatkan wawasan dan pengalaman yang sudah banyak dimiliki prodi sarjana kebidanan, serta melihat fasilitas pendukung yang dimiliki.

“Selain untuk menjalin Silaturrahim kedatangan kami disini, juga untuk mendapatkan banyak ilmu dari saudara kami ini yang akan kami gunakan untuk mengembangkan prodi kebidanan yang telah kami miliki,” ucap Ahmad.

Yuli Isnaeni, S.Kp., M.Kep., Sp.Kom selaku Wakil Rektor II Unisa Yogyakarta mengatakan dengan kedatangan MUMTAS ke Unisa Yogyakarta, bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan melalui pemaparan dari prodi S1 Kebidanan. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1 beserta ketua prodi S1 Kebidanan dan juga jajaranya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.