FST UNISA Kenalkan Prodi Arsitektur Melalui Talkshow

Fakultas Sains Dan Tehnologi (FST) Universitas Aisyiyah Yogyakarta, mengenalkan Program Studi Arsitek Unisa Yogya melalui Talkshow Online, Kamis (18/06).

Pada masa pandemi Covid-19, tidak menurunkan semangat Prodi Arsitektur Unisa Yogya untuk menyambut dan memperkenalkan arsitektur kepada calon mahasiswa baru melalui webinar, media webinar sendiri paling sering digunakan untuk menggantikan pertemuan offline.

Acara tersebut berlangsung dengan ngobrol santai bersama dosen- dosen dari Prodi Arsitektur Unisa Yogya, salah satunya yaitu Kaprodi Arsitektur Unisa Yogya Aprodita Emma Yetti, S.T.M.Sc dan Ardiansyah Rahmat Hidayatullah, S.Ars, M.Arch selaku narasumber di acara tersebut.

Saat ini Prodi Arsitektur Unisa sudah terakreditasi B dan mempunyai penciri yaitu “Health Architecture”. Health Architecture adalah sebuah konsep yang dikeluarkan oleh prodi Arsitektur Unisa Yogya kedalam kurikulum agar mahasiswa dapat belajar menciptakan lingkungan dengan arsitektur secara sehat baik itu lingkungan sekitar, lingkungan bangunan, sosial, mereka juga mempunyai metode pembelajaran yang menyenangkan.

Prodi Arsitektur Unisa saat ini juga didukung oleh asosiasi IAI DIY dan APTARI.

QR Code