Syawalan Online Prodi D3 Kebidanan UNISA Yogyakarta

Program Studi Diploma III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan kegiatan Syawalan melalui media Online, Selasa (02/06).

Kepala Prodi D3 Kebidanan Unisa Yogya Nurul Kurniati, S.ST., M.Keb dalam sambutanya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H mohon maaf lahir batin taqobbalallohu minna waminkum taqobbal ya kariim kepada semua civitas yang mengikuti Syawalan Online.

“Semoga kita semua kembali fitrah dan selalu diberikan kesabaran, kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam kondisi pandemi Covid19 ini”, tambah Nurul.

Adapun Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) UNISA Yogya M. Ali Imron, M.Fis mengatakan bahwa Ramadhan momentum turunya Al-Qur`an sebagai petunjuk untuk meningkatkan iman dan taqwa melalui puasa dan ibadah- ibadah yang dijalankan.

“Memaknai hari raya Idul Fitri agar semua kita menjadi pribadi yang baru karena telah bersih dengan diampuni dosa- dosa oleh Allah SWT, menjadi hamba Allah yang lebih baik dari yang sebelumnya”, tutur Imron.

Anjarwati, S.SiT., MPH. serta Dra. Umu hani EN., M.Kes memberikan motivasi kepada anak didiknya untuk menjadikan momentum ramadhan dan idul fitri dengan keadaan Covid-19 ini menjadi semangat Work from Home (WFH) dan Study from Home (SFH) untuk terus berkarya dan berprestasi, serta tetap ikhtiar belajar dari rumah agar mencapai kompetensi.

Syawalan ini diikuti mahasiswa kebidanan semester 2, 4 dan semester 6 dirumah masing- masing melalui media Online.

 

QR Code