Unisa Yogyakarta dan UiTM Malaysia Menyelenggarakan APB Global Classroom Series 21

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta bekerjasama dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia mengadakan kegiatan APB Global Classroom series 21 melalui daring, Rabu (16/06).

Sebanyak 65 Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) Fakultas Ilmu Kesehatan semester 6 mengikuti kegiatan belajar mengenai academic writing dari pengajar- pengajar terbaik di UiTM.

Cesa Septiana Pratiwi, S.S.T., M.Mid., Ph.D. selaku Kepala Biro Kerjasama dan Urusan Internasional mengatakan kegiatan ini berlangsung sebanyak empat kali pertemuan yang dikonversikan dalam pertemuan kelas Bahasa Inggris dan diselenggarakan dari bulan Mei hingga Juni 2021.

“Selain itu, dosen dan pengajar di Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) Unisa Yogyakarta juga memberikan perkuliahan terkait dengan teknik menulis laporan akademik bagi mahasiswa jurusan Art and Design, Arsitektur dan Built Environment UiTM. Selain itu, pada tanggal 28 dan 29 Juni 2021 para pengajar dari UiTM juga akan memberikan workshop publikasi kepada dosen dan mahasiswa pasca sarjana Unisa Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Unisa Yogyakarta dan UiTM,” tutur Cesa.