LPPM UNISA Gelar Workshop Pengelolaan Jurnal Ilmiah

lppm2
Dalam rangka membantu pengelola jurnal untuk memenuhi persyaratan akreditasi dan untuk meningkatkan mutu kinerja para penyunting jurnal, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan workshop Pengelolaan Jurnal Ilmiah, di Kampus UNISA, Jumat (23/12).
lppm3 lppm1
Menurut, Kepala LPPM UNISA, Sarwinanti, M.Kep., kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola jurnal ilmiah. Harapannya para pengelola jurnal dapat meningkatkan mutu jurnalnya menurut rambu-rambu akreditasi yang berlaku.
Workshop ini menghadirkan fasilitator Prof. H. Ali Saukah, MA., Ph.D (evaluator dalam akreditasi jurnal nasional, penulis buku/artikel, ketua penyunting JIP, mitra bebestari beberapa jurnal dan Ketua TPJI UM).  Dr. Iman Agus Basuki, M.Pd (penyunting pelaksana 2 jurnal nasional terakreditasi dan anggota TPJI UM).  Dan Aji Prasetya Wibawa, S.T., M.MT., PhD (anggota tim pengembang  E-Journal UM).
Peserta workshop ini diikuti oleh pengelola jurnal dari berbagai perguruan tinggi, Balitbang dan para penyunting jurnal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.