STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta Salurkan alumni ke RS Internasional Awal Bros Pekanbaru

Dalam rangka pemberdayaan dan penyaluran alumni STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta, Rumah Sakit  Internasional Awal Bros Pekanbaru menggelar perekrutan tenaga perawat bagi alumni Prodi Ilmu Keperawatan (S1) STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta. Kegiatan  ini merupakan awal dari kerjasama STIKES ‘Aisyiyah dengan RS Awal Bros tentang pemberdayaan alumni.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Perkaderan, Dra Umu Hani, M.Kes, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para alumni sehingga harapannya kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak rumah sakit dalam perekrutan ini senantiasa di pelihara dengan baik melalui peningkatan mutu lulusan  STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta. Perawat yang dibutuhkan RS ini adalah yang memiliki attitude yang baik dengan diimbangi skill yang mumpuni. Dalam tracer study yang dilakukan oleh unit alumni karier daya serap lulusan untuk periode terakhir Agustus 2010, perbulan Februari sudah terserap ke dunia kerja 90%.

Rekrutmen saat  ini  diikuti oleh 13 lulusan  dan pada hari berikutnya akan diadakan rekrutmen susulan. Tes seleksi meliputi tes tertulis dan wawancara.

QR Code