Klinik Proposal Upaya STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta Menembus Dana Penelitian Internal dan Eksternal.

Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi para civitas akademika ketika sebuah perguruan dapat menembus berbagai macam dana penelitian baik yang berasal dari dana internal maupun eksternal. Hal yang menjadi incaran bagi dosen dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu penelitian.

Kesuksesan meraih dana hibah baik dari DIKTI maupun dana dari Luar Negeri, akan semakin meningkatkan kemauan dan motivasi dosen bagi pengembangan penelitian sesuai dengan spesialisasi masing-masing. Hasil penelitian juga akan bermanfaat terhadap perubahan-perubahan kebijakan dan memberikan sumbang sih bagi perkembangan pengetahuan.

Sehubungan dengan hal tersebut, STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta di bawah Badan Pengembangan Ilmu, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (BP3M), melaksanakan Program Klinik Proposal Penelitian yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2012 sampai tanggal 14 Maret 2012. Program ini diharapkan diikuti oleh semua dosen STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta. Dalam klinik proposal tersebut, peserta akan dibimbing oleh pakar untuk menyelesaikan proposal tersebut baik terkait dengan permasalahan, teori yang dipakai, metode maupun cara analisis data. Harapannya, dosen akan terbantu untuk menulis proposal penelitian.