Rektor Mengajak Dosen dan Karyawan UNISA Yogya Silaturrahim Virtual

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan Silaturrahim secara virtual antara Rektor beserta jajaranya dengan Dosen dan Tenaga Kependidikan, sekaligus memperkenalkan jajaran Wakil Rektor baru periode 2020-2024, Selasa (1/09).

Perkenalan jajaran Wakil Rektor baru dengan diperkenalkanya Dr. Mufdlilah, S.SiT., M.Sc sebagai Wakil Rektor III bidang kemahasiswaa, alumni, agama Islam, Kemuhammadiyahan keaisyiyahan.

Rektor Unisa Yogya Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat mengatakan per tanggal 30 agustus 2020 dalam jajaran rektorat sudah ada penambahan satu unit kerja tambahan hasil dari surat keputusan Pimpinan Pusat `Aisyiyah yang diterima oleh Unisa Yogya.

“Semoga dengan bertambahnya armada ini, makin meningkatkan semangat kinerja kita,” ucap Warsiti.

Warsiti juga menyampaikan kepada para dosen dan karyawan Unisa yogya bahwa pada masa pandemi ini memiliki banyak hikmah, yaitu dengan mengubah cara pelayanan kepada mahasiswa, tadinya banyak yang belum memahami cara digital jadi lebih mengerti dan faham kinerja layanan secara online. Selain itu Warsiti mengingatkan kepada seluruh pegawai agar menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol  kesehatan.

“Apabila tidak ada keperluan mendesak dimohon jangan bepergian maupun berwisata terlebih dahulu, kita harus tetap waspada,” Ungkapnya.

Forum Silaturrahim ini sendiri bertujuan mengajak kepada para dosen dan karyawan untuk menjaga dan merawat Unisa Yogya, seperti yang disampaikan Warsiti yaitu bersama- sama bertanggung jawab sesuai dengan visi Unisa Yogya.

QR Code