UNISA Yogya Menduduki Peringkat 4 PTS DIY dalam Pendanaan PKM 5 Bidang

Dibawah binaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah V, Alhamdulillah, Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menduduki peringkat ke-4 PTS se-DIY dalam Pendanan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang tahun 2020.

Hasil tersebut berdasar surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, nomor 1686/E2/TU/2020. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memandu mahasiswa untuk menjadi pribadi yang tahu aturan, taat aturan, kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual.

Total terdapat 11 judul proposal yang berhasil ditembus oleh mahasiswa UNISA Yogyakarta. 4 proposal PKM Kewirausahaan (PKMK), 4 proposal PKM Pengabdian Kepada Masyarakat (PKMM), dan 3 proposal PKM Penelitian Eksata (PKMPE).

Nama ke-11 mahasiswa UNISA Yogya yang berhasil mendapat pendanaan, yaitu Resi Sukma D., Dwi Cahyo P.P., Nurrohmah Maylingga, Dinda Ratna C., Dwi Agustina S., Riwi Risna N., Astin T., Bahjatun Nadziroh, Nurinayah Magfirah, Mentari Anisa R., dan Rifkah Sulistyawati.

“Alhamdulillah nomor 4 PTS se-DIY, mudah-mudahan tahun ini ada yang sampai PIMNAS, supaya UNISA makin jaya.” ujar Muhammad Rifandi, SE., A.Ak., selaku Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

QR Code