UNISA Yogya Silaturrahmi ke PWA NTB

Sebagai upaya untuk meningkatkan mutu kerjasama, Universitas `Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Wilayah `Aisyiyah (PWA) NTB, Rabu (15/1).

Sinta Maharani selaku kepala biro humas, kerjasama dan protokol Unisa, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat jaringan `Aisyiyah di seluruh Indonesia, khususnya NTB. Beberapa hal sebagai tema diskusi antara lain kerjasama dalam bidang tridarma perguruan tinggi, promosi serta pemberdayaan alumni.

Ketua PWA NTB menyambut baik kehadiran tim dari Unisa. Selaras dengan tema diskusi, ketua PWA menjelaskan bahwa PWA memiliki klinik `Aisyiyah di Lombok Timur dan SMK keperawatan kesehatan di Bima. Untuk pengembanganya diperlukan sinergitas dengan pihak lain, salah satunya Unisa Yogyakarta.

Kepala Biro Admisi, Komarudin dalam kesempatan tersebut memaparkan beberapa skema beasiswa dan promosi sebagai salah satu hal yang perlu dikemas, agar para siswa dari NTB bisa kembali ke asal, dapat meningkatkan sumber daya yang ada.