UNISA Yogyakarta Resmi Membuka MATAF 2020

Rektor Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyapa sebanyak 1535 mahasiswa baru dalam pembukaan Masa Ta’aruf (MATAF) 2020 UNISA Yogyakarta secara daring, Senin (28/9). Nampak para UNISA Muda dari seluruh penjuru Nusantara mengikuti dengan khidmat, bahkan pada tahun ajaran baru 2020/2021, ada satu mahasiswa berasal dari Uganda, Afrika.

 

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat., selaku Rektor UNISA Yogyakarta menyerahkan secara resmi rangkaian MATAF UNISA Yogyakarta 2020 kepada Dr. Mufdlilah., S.Pd., S.Si.T., M.Sc., selaku Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Dengan mengusung tema utama “Terus Bergerak, Pantang Menyerah, Raih Prestasi Gemilang”, akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 28 – 30 September 2020.

 

“Gapai dan wujudkan mimpi besar anda dan harapan besar orang tua anda, melalui prestasi-prestasi yang akan anda persembahkan untuk mereka, orang yang paling berjasa yang telah mengantarkan anda sampai disini”, pesan Warsiti kepada para mahasiswa baru.

 

Warsiti juga memaparkan, UNISA Yogyakarta di tahun 2020 telah menyalurkan beasiswa sebesar 3,1 Milyar Rupiah.

 

Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Drs. Hj. Siti Noorjanah Djohantini, M.M., M.Si., juga menyampaikan bahwa transformasi dari jenjang sekolah menengah atas ke perguruan tinggi menuntut diri kita untuk mandiri. Selain itu Siti Noorjanah juga mengapresiasi dan menyampaikan selamat datang para mahasiswa baru dari 34 provinsi di Indonesia di UNISA Yogyakarta.

 

Pada sesi siang seluruh UNISA Muda, bergabung kembali secara daring dalam kegiatan Silaturahmi Orang Tua Wali Mahasiswa Baru 2020. Kesempatan kali ini para orang tua wali dapat langsung berdialog dengan seluruh jajaran pimpinan UNISA Yogyakarta.

QR Code