Pelepasan Mahasiswa Angakatan 6 Magister Kebidanan Unisa

Program Studi Magister Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta menyelenggarakan acara pelepasan mahasiswa angkatan 6 secara daring, Jumat (13/11).

Acara pelepasan mahasiswa angkatan 6 prodi magister kebidanan yang sudah dinyatakan lulus, dan akan di wisuda pada bulan Desember nanti ini sekaligus di isi dengan kegiatan pembekalan dengan menghadirkan banyak narasumber yang kompeten dalam bidangnya masing- masing selama 2 hari kedepan.

Andari Wuri Astuti, S.SiT., MPH., Ph.D. selaku ketua prodi magister kebidanan Unisa Yogya pada pembukaan kegiatan pelepasan menyampaikan kegiatan ini bukan hanya pelepasan saja tetapi juga sebagai training untuk menjadi bekal didunia kerja, serta sebagai ajang silaturrahmi dimasa pandemi.

“Inilah saatnya memasuki gerbang dunia nyata, dunia yang menunggu sentuhan dan kiprah para alumni serta karya dan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Andari.

Rektor Unisa Yogya Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat dalam sambutanya di hari kedua acara pelepasan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada lulusan mahasiswa angkatan 6, dengan mewujudkan rasa syukurnya dengan berta`awun dengan membantu adik tingkatnya di Unisa Yogya dengan memberikan bantuan di masa pandemi.

“Hal ini sangat kami apresiasi karena wujud kesyukuranya dilakukan dengan hal- hal yang lebih positif, mudah- mudahan yang sudah anda kerjakan untuk ikut berta`awun meringankan beban adik tingkatnya yang terdampak Covid-19 dicatat oleh Allah sebagai amal salih, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,” ujar Warsiti.

Kegiatan secara daring via media Zoom ini diikuti sebanyak 130 mahasiswa dari angkatan 6, dan juga mahasiswa angkatan 7 magister kebidanan Unisa Yogya yang sekaligus menjadi panitia dalam acara ini.

QR Code

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *