(Indonesia) UNISA Yogyakarta Lakukan Penyemprotan di LLDIKTI Wilayah V

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

LLDIKTI Wilayah V yang bekerjasama dengan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA), melaksanakan penyemprotan Disinfektan di kantor LLDIKTI Wilayah V, Ahad (26/4). Penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19.

 

Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan oleh Satgas Covid19 UNISA Yogyakarta, mengerahkan tiga anggota yang masing-masing membawa semprotan ransel. Total hampir 50 liter Disinfektan berhasil disemprotkan diseluruh penjuru kantor LLDIKTI Wilayah V.

 

Masing-masing anggota langsung berbagi tugas menuju ruangan-ruangan yang juga didampingi oleh stakeholder LLDIKTI Wilayah V. Setelah penyemprotan seluruh pegangan tangan dibersihkan menggunakan kain agar tetap higenis dan tidak terlalu basah.

 

Kurang lebih dalam kurun waktu 1 jam, penyemprotan Disinfektan selesai dilaksanakan. Sariyanto selaku Kepala Tata Usaha LLDIKTI Wilayah V, menyampaikan bahwa penyemprotan di kantor LLDIKTI Wilayah V sudah terlaksana dengan baik. “Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih, dan mohon maaf jika ada kurangnya,” tutup Sariyanto.

 

QR Code